SELAMAT DATANG SEMESTER 4

Standar

 

Halloooo semua .. saya kembali lagi🙂

Setelah sekian lama akhirnya saya muncul kembali kedunia blog🙂

Sekarang saya sudah semester 4. Saya berfikir cepet sekali ya saya berkuliah sekarang sudah semester  4 aja hahaha😀

Untuk semester ini , mata kuliah softskill saya yaitu “ASPEK HUKUM DALAM EKONOMI”. Semua tulisan yang saya terbitkan di blog ini akan membicarakan seputar hukum dalam perekonomian.

Dan kalau ada kekurangan dalam setiap penulisan tugas saya selanjutnya mohon dimaafkan , kalau ada yang kurang bisa di kasih tau ke saya yaaaaa😀

Semoga bermanfaat yaa tulisan-tulisan saya ini🙂

Terima Kasih semua …🙂

Tinggalkan Balasan

